HOME

…….

Another summer day

Has come and gone away

In Paris and Rome

But I wanna go home

Maybe surrounded by

A million people I

Still feel all alone

I just wanna go home

Oh I miss you, you know

…….

Michael Bublle-Home

Hujan sudah reda sejak jarum jam menunjuk angka lima, akhirnya kita bisa melihat bulan yang sama. Di bawah atap yang sama. Ditemani secangkir kopi susu dan susu jahe. Berharap kehangatan masih sama seperti masa masa sebelumnya. Diganjal nasi goreng berlumur saos tomat berlebih dan kau bilang tak enak, tapi bagiku ini terasa lengkap dengan celoteh random dari mulut kita. Kalian selalu tahu cara membuat angin terasa mencubit dan sedetik membelai kerinduan yang terpendam.

Ah waktu terasa selalu cepat, selalu kurang saat aku bersama kalian. Rasanya, langit mendadak mendung dan grimis akan turun. Ya gerimis itu benar benar turun saat roda kendara menjauh, suara Michael Buble tiba-tiba menjadi soundtrack yang membuat gerimis ini benar-benar meleleh dari kedua bola mata.

Seperti terputar kembali kalaedoskop saat pertama aku mengenal kalian, pertama kali berselang pendapat dengan kalian, pertama kali menghitung receh yang tertinggal di saku celana, dan berulang kali merasa orang paling sibuk sedunia. Ah mungkin terlalu berlebihan.

HOME

Kita…

Tidak lahir dari rahim yang sama, kita tidak belajar berjalan di latar yang sama, kita hanya pernah mengeja kata sahabat bersama, tapi rasanya udara kehabisan oksigen saat kudengar kalian akan jauh di sana.

Sebenarnya aku bahagia melihat kalian menari di tanah yang berbeda, tapi aku hanya akan merindukan rumahku. Ya, kalian rumah itu. Rumah yang selama ini tempat aku berteduh saat dingin, saat hujan lama tak menampakkan pelangi, saat es krim cepat meleleh dipapar matahari. Rumah yang setiap sudutnya mampu bercerita. Rumah yang diam diam akan slalu kurindukan.

Masihkah kita akan melihat bulan yang sama?

—-Tak ada kisah kasih yang abadi selain kasih Tuhan—-
Special thanks for Tajus Amrulloh, Lambang Rafiq, Uswatun Khasanah, Luthfi Noor MUntafiah, Ana Lailatil Istiqomah dan semua sahabat-sahabat yang tak bisa disebutkan satu persatu, yang telah menjadi bagian mozaik hidup saya, dan membuat semuanya terasa indah untuk dikenang. Mimpi harus tetap dikejar ^-^
Advertisements

Valentine VS Mawar Merah

Hmmm…hmmm.hmmm…

Kok ya ngepas banget ya hari valentine yang konon tanggal 14 Februari jatuh pada hari minggu. kesempatan yang pastinya oke banget tuch bagi beberapa orang yang suka dan menganggap keramat hari kasih sayang itu (hehe pinjem bahasanya mbah dukun :P). Kebukti banget tuch pas aku mu ke studio banyak banyak kaum muda berboncengan sepertinya baru berwisata menuai cinta…(walah novelis banget yaaa ). Tapi yang ohm ohm tante tante plus anaknya juja ada looooch hehe :P. Yang tua gak mau kalah tuh.

Stop!!! tapi aku gak bakalan ngabahas valentin lebih jauh lagi bukan karena antipati atau sok gak butuh cinta tapi ada yng lebih penting yang ternyata gak banyak orang yang tau.

Yups alow mawar merah identik dengan valentin siiichh udah biasa. Seantero dunia juga kenal. Tapi tahukah kamu kalau mawar merah yang sering jadi lambang cinta itu sebenarnya bukan mawar asli. haaaaaa :O ??? Continue reading

Hoby Baruku Manciiiiiiing (^_@)V

Hohoho…mancing??? mungkin kata ini terasa asing dulu untukku, setelah lama berkutat di dunia musik yang jadi old hobby ku, tapi setelah aku mengalami mancing freak kemaren aku jadi suka hehehe 😛 . Memancing tuh ternyata memang punya keasyikan tersendiri sob, selain melatih kesabaran di sini kita juga akan merasakan kepuasan batin tersendiri apabila setelah menunggu sekian lama trus kita dapetin ikan. Apalagi kalo strike giant fish 😀 . Waaaa seneng banget tau gak sie…

Disinilah hikmah dari sebuah kesabaran yang selalu Allah dan Rasul tuntunkan kepada kita. Tapi jangan salah karena aku adalah seorang fisher amatir jadi hoby mancingku gak boleh sembarangan. Hoby mancingku untuk saat ini adalah mancing di kolam ikan yang lagi lapeeeeeer 😛 . Continue reading

JASMINE ingin seperti LOTUS

melatiMELATI, bunga yang indah dan tak asing lagi di mata. Warnanya yang putih bersih adalah simbol ketulusan dan kesucian yang selalu terjaga sepanjang masa. Melati begitu indah dipandang mata dan memikat setiap makhluk karena pesona harumnya yang senantiasa menyejukkan aroma. Ku pandangi sosok melati yang indah di tepi rawa itu. Akupun juga memiliki nama yang sama jasmine, sebuah nama yang kusandang setelah aku besar di sebuah kehidupan baru keluarga baru dan suasana yang benar-benar baru. Penuh perjuangan dan pengorbanan, namun juga penuh dengan kebahagiaan. Continue reading

SENYUMMU LULUHKAN AMARAHKU

matnyumPagi ini terasa sesak menyumbat aliran darahku. Angin hilir mudik menampar wajahku dengan angkuhnya. Pagi yang membuatku tak mau bangun.

“Diiiin banguuunn…..!!!”, teriak mama menhentikanku menguap.

Mama memang sosok yang perhatian, namun perhatiannya selalu ia tunjukkan dengan suara keras raja singanya(@_@)

Aku bergegas merapikan diri dan berangkat ke kampus dengan tergesa-gesa. Jam dinding rumah sudah menunjukkan pukul 07:25. Tanpa sarapan aku memutar gas dengan hebat dan tak kuarang 15 menit aku sampai di kampus. Muka masam terus menghantuiku. Continue reading