Suatu Siang setelah BoneHealth Check Gratis

Jadi ceritanya bulan lalu aku pergi ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota reyog. Habis muter-muter dan nunggu makanan datang tapi lama banget. Akhirnya penasaran nih lihat stand bertuliskan “CEK TULANG GRATIS”

Wuuuaaaaaa GRETOOONGGG??? Langsung dong mata aku tertuju pada papan kertas ituh wuuuhahahahaha :mrgreen: 😆

Hari gini lihat yang gratis-gratis gitu mata langsung mejikuhibiniu doongg ahihihihihi… 🙄

Setelah memperhitungkan mesti ngapain dulu sebelum tanya soal yang gratis ituh, dan mesti belagak gimana biar gag ketahuan cuman pengen gratisannya, akhirnya…. Jadilah aku sempoyongan menghampiri mbak-mbak penjaga stand 😛 sok-sok lihat produk susu ***** yang ditata rapiiih dan disapalah daku, huahahahaha misi pertama berhasil 😆

Dan setelah Tanya ini itu yang cuma basa basi 😀 akhirnya nyoba tester hahahaha lumayan…udah haussss neeeyyy belanja gila 😀

Dan karena sebenarnya aku juga suka minum susu, yaudah beli ajah deh susu *****, itupun yang nettonya paling keciiilll huahihihihi :mrgreen: yang penting sehaattt *tapi gag gratis 😦

Dan akhirnya Tanya-tanya soal bonehealth check gratis ituh, dan berhasillah terpuaskan rasa penasaran aku.

Hu uh lhooo beneran gratis :mrgreen: dan ditaruhlah kaki kananku disebuah alat yang aku gag tau namanya, yang jelas alat medis buat ngukur kepadatan tulang aku. Dan saat mas-nya menyemprotkan sebuah zat cair ke kaki aku ssssssstttttttttrrrrrrttttt *wadooooowwww kayak kesetruuummm listrik 😯

Kaget dong ane, tapi ya sok cool-lah ntar dikira udik huahahahaha :mrgreen: *mang udik beneran siihhhh 😛

Dan ternyata itu alcohol nona-nona *ooooohhhh 😳

Yaudah abis itu dikasih selembar kertas trus dikasih tau kalau kondisi tulang aku masih dalam keadaan baik alhamdulillaaaaahhhh ya Allah 🙂 dan mbaknya terus ngoceh bla bla bla…. *bodo amat yang penting udah cek tulang gratissss 😛

lingkaran di area hijau, berarti kondisi tulang masih bagus 🙂

Aneh sih berasanya, soalnya mbaknya tuh gag agresif,,,,maksudnya biasanya kan kalau ada promo apalagi buka stand gituh kan promotornya tuh aktif banget yah nawarin ke yang lalu lalang di depan mereka biar orang tertarik… lhah ini mereka pada diem ajah… pas aku samperin juga flat-flat ajah *nih orang niat gag sehhhh 😯

Tapi yaudahlahyaaaa aku pun berlalu…

Dan siappp menyerbu makanan yang ternyataaaa belum jadi juga hhhhhhhhh

setelah makanan datang 😀

Next, the story begin….

Telolelot telolelot…teloleloooooleeeeeetttttt *HP berdering…wuahahahahaha jelek amiiirrrr nadanya :mrgreen:

Me       : *diem (sengaja pengen tau siapa di seberang :D)

SBOT (somebody out there) : halooo…

Me       : assalamu’alaikum

SBOT  : wa’alaikum salam…bisa bicara dengan ibu hesti?

Me      : iya ada apa ya?

SBOT  : ibu hesti pernah cek tulang gratis di ponorogo?

Me       : iya ada apa ya?

SBOT  : iya ini dari call center susu *****, mbak masih minum susu *****?

Me      : ooohhh sudah habisssss…

SBOT  : berniat untuk beli lagi ibu?

Me       : belum tau ya…

SBOT  : kenapa ibu? Apa rasanya kurang enak… atau tidak cocok?

Me      : ooohhh tidak…

SBOT  : lalu kenapa ibu?

Me    : gag ada duuuiiiitttt huahahahahahaha *ketawa setan, antara tolol, najis dan culas :mrgreen:

SBOT  : hehehehe *menahan tawa* mmmmm..bla…bla…bla…

Percakapanpun tak berlangsung lama setelah itu… entah karena mbaknya udah kehilangan kata-kata… atau mulai jijik atau gila! Gua ngomong sama moster huahahahaha :mrgreen:

Dan akuuuhhh menaaaaaangggg 😀 yang jelas mbaknya gag berhasil… mencapai targetnya untuk berheboh-heboh ria hihihi setelah denger kata pamungkas aku GAG ADA DUIT :mrgreen:

At least…lebih keren lah mbaknya ini meski aku dah bilang gag ada duit dia masih niat buat memanjangkan percakapannya 😛 gitu mang jadi promotor harus baik-baikkin customer 😛

Tapi sebenernya emang lumayan enak lho susunya *secara ya aku suka susu* dan baik sebenernya buat tulang, tapi ya ntar deh kalau rezeki makin lancar beli lagi 😀 amiiinn.

Silly gag sih aneeee? 😀 😀 😀 😆

Leave a Reply

