Finally, I Lost You…

Setelah sekian tahun kita bersama, kamu nemenin aku saat senang, saat sedih….

Membuat jarak terasa begitu dekat…membuat waktu terasa selapis kertas…kamu yang pertama dan belum tergantikan…meski banyak yang lebih cantik katanya darimu…tapi aku masih begitu menyayangimu… 😥

Mungkin sejak pagi aku melihatimu yang diam tanpa bunyi adalah kali terakhir aku menatapmu sebelum mungkin kamu udah berada ditangan yang semoga merawatmu dengan baik… semoga kamu bermafaat…

Sedih ya kawan. Kala kita harus kehilangan apa yang udah sejak lama ada di dekat kita harus ngilang gitu ajah….mungkin aku terlalu ceroboh….aku gag pernah benar-benar tahu betapa aku menyayangimu dan membutuhkanmu sebelum akhirnya kau tinggalkan aku disini huft…

Si black emang HP butut yang aku beli sekitar 3 tahun yang lalu…entah kenapa aku tidak teralu tertarik dengan HP yang berfeatures banyak…atau lebih dikenal dengan smart phone sekarang….BB, android bagiku tak lebih bisa memikat dari HP ganjel pintu milikku yang batrenya aweeettt… setia nemenin aku telp berjam-jam….bagiku saat itu batre yang siap tempur adalah feature utama karena aku selalu mobile dan pernah ngerasain gimanna riwehnya punya HP yang ngedrop-an…

Apalagi dulu belinya pakai uang sendiri…bisa dibilang gaji pertama pula…dan nomornya cantik banget >_< ….

Ya… HP ilang tuh yang paling nyebelin adalah kehilangan semua data base nomor-nomor yang udah kayak separuh hidup gitu….koneksi …kolega…kecengan huhuhuhu *masih bisa cengengesan* 😛 , dari mulai nomor mati, gak penting, sampai yang paling useful tiap harinya huhuhuhu … nyesek banget rasanya  😥

Tapi yaudahlah ya….semoga HP-nya berpindah ke tangan yang bisa bermanfaat buat yang nemuin…buat nomornya semoga bisa direnew lagi jadi paling tidak yang inget aku masih bisa hubungin…

Baik-baik ya black kamu disana….i’ll always miss u….kamu cinta pertamaku 😦

Saat masih bersama si black 😦

Leave a Reply

