Kita, WHAT?

Dan kita inilah potret KAMPRET masa depan

Oh bukan. Bukan kita, tapi aku! Ya Aku. Aku kan kampret yang selalu merusuhi having fun kamu. No no no! Bukan having fun tapi having stuff yang bikin kamu jerit jerit kayak gini

‘kalau aku sibuk urusan cinta, kalau aku sibuk urusan kerja, kalau aku sibuk urusan belajar, kalau aku sibuk urusan bla…bla…bla…TOLONG ! jangan cari aku, karena mataku lagi bintitan, telingaku lagi –curekan-, hidungku lagi radang.

So, aku nggak bisa ngeliat kamu lagi celingukan, nggak bisa denger kamu lagi panggil-panggil aku snewon, dan ngendus bau badanmu karena keringetan kelamaan nunggu aku. Aku masih sibuk bradah! Sista!

Kita ini PREND

What? Tunggu dulu! Nggak bisa menghakimi begitu dong!

‘kalau aku untung, kamu untung, aku longgar, kita prend!

Kalau aku untung, kamu buntung, aku longgar, mmmm…kita masih bisa prend!

Kalau aku nggak untung, aku nggak longgar… pikir-pikir lagi dehhh!’

Apakah kita mulai sepicik inikah menanggapi sekelumit urusan yang bukan buat aku, bukan buat kamu, atau dia dan mereka. Lalu buat siapa?

LALU KITA INI APA?

 

Aku masih premature ngemong emosi yang masih bau ABG mencakar-cakar otak dan setelan mukaku.Cuma untuk nunggu kamu bilang Oke! Iya! Siap! Atau TIDAK!

 

3 thoughts on “Kita, WHAT?

Leave a Reply

