Gak Bisa Comment, huft!

Acara ngeblog memang kadang naik turun buat ukuran ku. Kadang jadi pengen banget tapi kadang juga agak males. Inspirasi kadang memang suka maceeeet. Tapi untuk membuat hiburan dan sharing pengetahuan pasti ini penting juga. Ngeblog mang gak melulu nulis, nulis and nulis karena blogwalking juga perlu. Selain untuk membuat pengetahuan kita bertambah, hal ini juga bisa membuat blog kita juga dikunjungi oleh orang yang backwalking, juga bias membuat rating blog kita naik n nambah temen tentunya. Idich ini mah ngarep ๐Ÿ˜› Tentu banyak tempat-tempat gratis yang disuguhkan yang bias membuat kamu bebas nulis dan tunjukin ekspresi kamu. Dan memang yang sering aku temui dan agak banyak digunakan adalah blogspot, multiply dan wordpress, meskipun banyak juga yang lain. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang tentunya tinggal kenyamanan dan sreg dari pengguna. Aku juga gak mempermasalahkan kelebihan dan kekurangan masing-masing karena semua itu pasti ada segi-segi uniknya. Yang bisa aku lihat sich kebanyakan kalau blogspot pasti punya tampilan yang lebih beragam dan aplikasi yang agak-agak bikin mupeng a.k.a. muka pengen gua sich. Tinggal pinter-pinter penggunanya otak-atik, but kayake wordpress juga bias gitu. Tapi balik lagi karena gaptek mode gua yang gak familiar dengan bahasa tekno jadi gua cuma bias gigit bibir :mrgreen: . Tapi akhir-akhir ini entah kenapa apa ada yang salah dengan blogku ape gimana tapi yang jelas gua gak bias lagi tuh comment ke blogspot. Sebentar bisa sebentar enggak wuft. Pasti ada peringatan

Kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi.

dan comment gua kagak muncul ๐Ÿ˜ฆ .Padahal ney ada temen blogger yang ngoment di blog gua dan blog dia juga bagus banget pengen comment and back walking tapi yaw gitu pasti gak bisa. Awalnya gua pikir ada yang salah tapi lama-lama tiap kali gua coba comment gak bias. Padahal dulu dengan cara yang sama juga bias. Apa mungkin sekarang formate blogspot yang berubah ape gimane sech. Ada yang tau dan kasih pencerahan soal ini โ“ aku berharap banget bias comment disemua blog dan web cos senyum aku kan manis abis sayang kalo gak nampang ๐Ÿ˜€ :mrgreen: . Mmmm gak dech ntar kalo niate gak baek dimarahi ntar ma mbah google ๐Ÿ˜› . yach biar keren lah punya berbagai jenis temen dari dunia maya. Biar pengetahuan kita juga makin meluas n gak itu-itu ajah ๏Š . Buat kamu yang pengen kasih solusi atau comment gak usah khawatir dijamin bias dwech, buruan yaw :mrgreen: ๏Š

15 thoughts on “Gak Bisa Comment, huft!

Leave a Reply

