Mencoba Melayu

Pernah gak sich kamu punya lagu yang kamoe banget. Weiib pastinya khan !! Lagu yang mengingatkan kamu ama kejadian-kejadian yang bikin hati dan pikiran melayang lagi ke masa itu. Entah itu pahit atau manis. Mungkin lama-lama kamu busa lupa tapi ketika denger senandung musiknya lagi pas di suatu moment pasti kamu langsung ngerasa gimana gitue :mrgreen:

Yups apalagi kalau bukan liriknya yang pas banget sama suasana hati kamu, meskipun alunan instrumentnya juga mendukung tapi pasti kekuatan lirik yang lebih mengena. Apalagi kalo judul, lirik ma aransmentnya klop banget wadup mati gaya dwech ! . Apalagi kalo lagu yang berbau mellow pastinya langsung nusuk kehati kamu. Heran yaw napa sich kalo hatinya lagi sedih, gundah, terluka sukanya malah ngedengerin musik yang sendu-sendu. Padahal itu bisa bikin hati makin teriris-iris ( bawang kale). Harusnya khan kalow hatinya lagi banyak gulanya ech gulana a.k.a gundah gulana khan mesti dihibur ama musik yang fun, happy kalo perlu yang ngerock biar kalo ngedengerin bisa seneng, jingkrak-jingkrak, jungkir balik mpe koprol juja kalo mau :D. Biar keringetan biar keluh kesahnya ilang bersama dengan keringet hweheheh. gak bisa dweh kayakna urusan hati sesimple itu. Tapi yang jelas itu semua kehendak hati juga kalo hati kamu lagi milih musik itu yaw mata telinga gak bisa denger yang laen. Penyiarnya mpe bosen puterin request kamu (hupzzz curcol ๐Ÿ˜› )

Tapi sebelum kamu mengingat-ingat dan bergumam menyenandungkan musik kesukaan kamu aku mu kasih liat ney salah satu musik yang liriknya merupakan kumpulan dari beberapa judul lagu. Dan entah ekspresi, kreatifitas, kritik atau mencoba musik melayu. :mrgreen:

Mencoba Melayu
oleh: Olif

Puspa dan yolanda merebut kasihku
Emang dasar si doi mata keranjang
Kamu ketahuan hampa hatiku rasanya
Hanya ingin kau tahu betapa aku mencintaimu

Karena tak selamanya selingkuh indah

Reff:
Ku coba untuk menyanyikan lagu
Lagu sendu yang mendayu-dayu
Walau tak merdu tak pantas untukku
Santai saja ku mencoba melayu

Aku benci bila harus bilang cinta
Saat terakhir ku coba cari jodoh lagi
Suaraku berharap mungkin nantiku ku temukan
Cinta sejati jujur tulus untuk diriku

Back to Reff: 2x

Mencoba melayu

Nach gimana udach denger udah simak baik-baik saatnya kamu ngoment cekarang, kasih tau lagu yang kamoe banget juga boleh dweech :mrgreen:


Advertisements

9 thoughts on “Mencoba Melayu

  1. Assalaamu’alaikum

    Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke laman saya. Mudahan beroleh manfaat bersama dalam kongsian ilmu di alam maya.

    Teruskan menulis dan mendapat manfaat dengan ngeblog agar dapat menambah sahabat juga ilmu. Senang dapat berkenalan dengan anda, juga mendapat info dari tulisan anda walau kurang saya fahami kerana terdapat beberapa perkataan yang saya kurang fahami. Mungkin disebabkan bahasa melayu kita berbeda.

    Salam mesra selalu dari saya di Sarawak, MALAYSIA.

  2. Oalah! Sepaham saya tadi arti title di atas adalah mencoba berlari.
    Weh, ntu lyric udah gado-gado. . Ntar ah! Ane mo browsing yang model SiomayNa (baca: Siomaynya)
    jo melu-melu kene’ virus -Na yo! geegeee.

    • ealah lu itu sejak orok juja na tu dach booming, alow ada yang niru juja bukan dari kamu

      jangan teru-teru ya builang juja ๐Ÿ˜€ :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s