Siasati dengan Bahan Alami

Semua terasa melelahkan dengan semua yang harus dilakukan tiap hari mulai dari SMA sampai kul kini hidup cuma abis buat aktivitas outside. Kagak pernah coba-coba jadi putri keraton yang pinter masak heuheu… ๐Ÿ˜›

Whatever, gua teuteup gak mu ketinggalan soal icip-icip hehe. Anak gadis gak bisa muasak payah. Huft bukan gak bisa ceeehhh tapi gak manteb cos masak tuh mesti pake rasa nah low kalo udah gitu rasa cinta sayang n sepenuh perhatian mesti jadi satu dalam wujud sebuah masakan siap saji. tapi gua masih nyari-nyari rasa itu, cos gak dijual di toko cehhh ๐Ÿ˜› (^_^)v

Nah buat kamu yang suka masak ato pun sama sekali gak bisa masak yup just share knowledge aja cos cewek-cewek juga bakal dituntut jadi koki juja tho. Alam memang menyumbang banyak hal yang tentunya dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. tentu saja kalau kita mau mencarinya. Seperti juga buah kelapa dari mulai akar, batang, daun, sampai buahnya menyimpan sejuta keajaiban yang tentu dapak kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ini dia kenapa jadi lambang PRAMUKA ๐Ÿ˜› jadi keinget masa SMA (curcol maning curcol maning ๐Ÿ˜€ )

Tahu kan kalau air kelapa mengandung ion alami yang mirip dengan cairan tubuh. Apalagi kalau air kelapa muda wuaaachhh manteb bener. Nah air kelapa gak cuma mempunyai sumbang sih dalam menyegarkan tenggorokan aja sob tapi air kelapa juga dapat membuat masakan jadi makin laziiiizzzz. Ion yang terkandung dalam air kelapa ini hampir mirip dengan air sprite dan fermipan yang sering digunakan untuk fermentasi pada kue biar mekar dan empuk. jadi saat membuat kue kamu dapat mengganti fermipan dengan menambahkan air kelapa pada adonan. Tapi teuteup dalam kadar yang tepat bisa juga dengan menambahkan margarin karena ini juga bersifat melunakkan tapi lihat jenis kuenya juga yo. Kayak lumpia basah enyak gua jadi empuk n enyak banget. Ludes dech jadinya.

Tau ndiri dunk kalo produk dari pabrik biasanya memiliki zat kimia yang bila dikonsumsi dalam jumlah besar akan menimbulkan ketidakseimbangan dalam organ tubuh kita. Olehkarenanya kalau alam dapat dimanfaatkan apa alahnya buat dicoba.

GO TO NATURE GO TO HEALTHY ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s