Setelah Mati Suri

Huuuuuffffftttt setelah lama disibukkan dengan aktivitas dunia nyata yang banyak menguras energy dan pikiran ternyata aku jadi gak sadar alow aku dach lama banget terasing dari dunia maya blog yang sebenarnya aku gandrungi…hehe (lebay kata mas rony) 😛
Maklum rasanya aku mulai banyak menemukan dunia baru yang memerlukan fokus beberapa waktu, termasuk juga SEIYA yang kemarin baru aja mengadakan PAB (Penerimaan Anggota Baru). Satu agenda yang banyak menguras emosi, pikiran, dan tenaga. Mulai dari gaya pembelajaran yang jauh beda dari dulu. Pemateri yang sedikit banyak juga mengambil teman-teman dari solo dan jogja termasuk juga semarang. Ini tentu hal yang baru dan banyak menguak opini dari mulai positif sampe agak-agak sewot.
Tapi alhamdulillah akhirnya semua terlampaui. Perubahan memang memerlukan pengorbanan. Itulah yang sampai saat ini terus terngiang pasca PAB. Tapi pengorbanan yang kini telah sedikit banyak terlampaui mulai banyak menimbulkan effek juga. Ternyata banyak juga yang menjadi korban. Huft padahal hari raya qurban dah selese. Mulai dari korban perasaan mpe materi yang ternyata pokoke bikin puyeeeeeeeeng.
Untung ada sahabat dan beberapa orang yang terus bepikiran positif dan siap memotivasi. Meskipun yanglain memaki. Tuntutan dari temen IMC yang selalu mendukung kita untuk bisa seperti mereka. Yups semoga semua bisa teratasi. Semoga ada hal yang baik di kemudian hari.
At last…Thanks buat temen-temen kakak-kakak dan adik-adik yang telah membantu mensukseskan PAB dean semoga itu terus berlanjut demi Lahirnya kembali seiya setelah mati suri (kata masfah :P). N maaf untuk beberapa orang yang mungkin belum dapat menyatukan konsep dengan perubahan ini. Maaf untuk komunikasi yang ternyata masih miss semoga semua dapat menjadi baik.amin

indah bukan kebersamaan itu

SEIYA tetap butuh anda semua…

Advertisements

4 thoughts on “Setelah Mati Suri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s