Lidah Sapiku digigit Kuda T_T

What’s wrong???

Seperti biasa kebiasaan cap cus yang mendarah daging ini sepertinya telah menggoreskan beribu kisah yang melekat dalam ingatan semua orang (ech beberapa aja kale, yang jadi korbanku :P). Asal ada tiga komponen pendukung aku pasti berkoar :P. Kesempatan, orang, dan good mood. Serasa hidup ini begitu indah bisa berbagi dan menghibur. Tapi ada beberapa kisah menyedihkan yang ternyata justru jadi bahan tertawaan.

Yang pertama, ketika aku masuk di SMA di pelajaran bahasa Indonesia, sang guru menyuruh semua murid memberikan cerita unforgettablenya, tiba giliranku mulailah aku berdendang. Awalnya semua berjalan semestinya, aku mulai menghiasi wajah dengan mimik mengiba, suasana kelas mulai menghening. Semua murid dan gurupun mendengarkan dengan seksama. Kata demi kata bergulir dan ketika sampai pada puncak cerita “….aku dikejar anak sapi mengelilingi rumah samapi gak bisa nafas..huf huf huf….” suasana kelas yang tadinya hening kini semua tawa pecah jadi satu “hagagagagagagag…..ckckckckckkkk…..hexhexhexhex…dee ell ell…” spontan semua suara riuh rendah memenuhi seisi kelas, gak ada yang gak pamer gusi bahkan guru ku pun tak kuasa jaim lagi 😦 😦 😦 . Rasanya aku ingin nangis berdarah-darah tapi nyatanya akupun jadi ikut cekikikan gak keruan, jadi salting sendiri. Sedih dung harusnya waktu itu kan aku lagi ada dalam marabahaya. Sebagai gadis kecil nan manis berteriak terbirit-birit dikejar-kejar sapi mungil yang nepsong banget pengen cium gua. In the end gua jadi tau alow si sapi cuma pengen jadi temen gua. Padahal muka gua kan gak mirip anak sapi 😦 .

Kedua, mungkin kisah unikku memang tak jauh dari para makhluk Allah yang bermanfaat ini. Aku berangkat dengan muka gak keruan juga (mirip cucian basah mungkin :P). Tiba di kampus bertemu dengan teman-teman terbaikku yang merangkap jadi pendengar setiaku hehehe πŸ˜› . Aku mulai berdendang lagi muka sedih dan berawan mulai muncul. Kata demi kata dengan sedikit mengiba menambah ceritaku semakin mengalir deras. Semua teman menyimak dengan seksama, (gak deng sebagian aja, yang laen ngrumipi pagi sendiri :P) . Mata tak berkedip, mulut monyong dan ekspresi melongo yang ueeeccchhh….(g segitunya juga ceeee πŸ˜€ ) mulai muncul. Tibalah kembali di puncak euforia “lidah anak sapiku digigit kuda…:( 😦 :(…” eeeecch malah disusul dengan GAGAGAGAGAG yang menggila dari tiap mulut yang melongo 😦 . They never know my deep heart. This is sad story guys! come on @_@ !!!

Aku berkata-kata dalam hatiku. Kali ini benar-benar menyedihkan tatkala pagi itu aku menjumpai sapi kecilku berdarah-darah, tapi si kuda malah enak-enakan makan rumput di depannya. Mana ceee rasa perikehewanan loe! pikir gua. Seluruh keluarga gua panik takut-takut malaikat jibril datang menyambut. Telfon dokter hewan juga tak kunjung datang. Sang sapi pun mulai lemas, menekuk kakinya di tanah dan lama-lama kepalanya pun tak kuasa ia tegakkan. OMG jangan ambil nyawanya. Saat lamunanku memudar aku masih mendengar suara GAGAGAGAGAGAG dari mulut-mulut yang masih menganga. Waktu aku protes mereka malah menjawab “lucu banget cie sapi ma kuda loe mereka pacaran ya pengen ciuman kali tu” GA:DGA:DGA:DGA:D.

Terus alow udah gini apa coba yang salah, emang sia gua buka anak teater atau aktris papan luncur yang jago acting tapi kenapa tiap gua cerita banyak yang ketawa-ketiwi. Apa cara penyampaian dan gaya cerita gua norak banget.Ato latah tubuh gua nech yang jadi masalah. Jadi badul ancol gitu.

Alow kamu abis baca postingan ini, terlebih untuk ceritanya, loe ketawa gak???

Advertisements

12 thoughts on “Lidah Sapiku digigit Kuda T_T

  1. emang aku aja yang kajeboooo….. low twmwn kau begitoooooo.. berarti dia heran dengan ekspresi mengangah n melongo ngileerr…. kok ada orang seperti ini, , , , gila kau,,,,,,
    lain kali setelah cusi muka tu di jemur jangan di bawa ke kampus…. !!!
    tapi asik kok, . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s