Hoby Baruku Manciiiiiiing (^_@)V

Hohoho…mancing??? mungkin kata ini terasa asing dulu untukku, setelah lama berkutat di dunia musik yang jadi old hobby ku, tapi setelah aku mengalami mancing freak kemaren aku jadi suka hehehe πŸ˜› . Memancing tuh ternyata memang punya keasyikan tersendiri sob, selain melatih kesabaran di sini kita juga akan merasakan kepuasan batin tersendiri apabila setelah menunggu sekian lama trus kita dapetin ikan. Apalagi kalo strike giant fish πŸ˜€ . Waaaa seneng banget tau gak sie…

Disinilah hikmah dari sebuah kesabaran yang selalu Allah dan Rasul tuntunkan kepada kita. Tapi jangan salah karena aku adalah seorang fisher amatir jadi hoby mancingku gak boleh sembarangan. Hoby mancingku untuk saat ini adalah mancing di kolam ikan yang lagi lapeeeeeer πŸ˜› . hehe sama juga boong ya…ya abis kalo ngebayangin mancing di tengah sungai atau laut yang luas mungkin aku gak betah juga. Seperti kemaren waktu mancing di rumah temenku aku luama gak dapet-dapet, tapi akhirnya dapet juga pas mu strike giant fish eeech malah lepas πŸ˜₯ . Maklum amatir, kan mancing juga ada tekniknya semacam tarik ulur gitu saat umpan kita udah dilahap ikan.

Tapi sangar ditempat temenku kemaren ikannya tuh ganas-ganas πŸ™‚ mungkin memang sengaja gak dikasih makan kali ya biar nyenengin kita-kita. Masa iya ikan diumpan pake buah jambu ama mangga di embat juga. Jangankan itu, kail yang gak ada umpannya aja juga dicaplok. Wach TOP abis dech πŸ˜› kapan-kapan lagi ya ohm πŸ˜› . Akhirnya acara mancing-mancing diakhiri dengan membakar n menggoreng gurame yang emmm yummmy abiiieeeezzzz πŸ˜€

Gak cuma mancing aja yang butuh kesabaran tapi sesungguhnya setiap apa yang kita lakukan itu butuh kesabaran dan keuletan jadi teuteup konsis yaaa πŸ™‚

Advertisements

10 thoughts on “Hoby Baruku Manciiiiiiing (^_@)V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s