RAMADHAN butuh PELAMPIASAN

HAPPY RAMADHAN ^_^

Sebelum cit cit cuit.. ku ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. semoga dengan adanya bulan suci yang penuh berkah ini kita kembali jadi manusia yang TOP. AMIEN.

Ramadhan-1Bulan ramadhan emang bulan yang penuh dengan coba’an. Cobaan laper, cobaan haus, cobaan nafsu, sampe cobaan on line. Hayoo yang hoby ngaku deeee…hixs. Gak bisa dipungkiri alow puasa pasti kegitan entah kenapa agak terasa ngeboringin. Bahkan bagi sebagian orang ada yang suka cari-cari tempat pelampiasan agar gak kerasa lapernya. Hmmm…laper c mungkin bisa ditahan, aus ne yang rada bikin huft…tapi ada yang lebih bikin kagak nahan ON LINE tentunya. Karena gak ada kerjaan, keluar juga boros tenaga n biaya di dukung dengan hp yang sekarang juga banyak yang mempunyai fasilitas FB jadi dech tuh FB jadi tempat para facebookers untuk melampiaskan kebooringannya. Emang gak ada yang salah, HP_HP lu ndiri pulsa-pulsa lu juga, tapi masalahnya mungkin kadang ada yang gak enak dipandang mata n dicerna otakku belakangan ini. Mungkin karena aku jadi mulai bosen dengan jejaring yang satu ini. Memang sich ada baiknya kita jadi bisa berkomunikasi dengan banyak temen apalagi orang-orang yang udah lama gak kita temui, tapi kadang jadi kurang merangsang pikiran untuk bekerja. Lihat aja di FB pasti kebanyakan orang nulis…”wach peyutku cakit”…”ngabuburit ngapain yach, tidur ah”…siang yang panas”…begitu mudahnya kata-kata simple n biasa tertera di layar, terbaca oleh orang banyak n buanyak juga yang nanggapin…tapi waktu tertulis ” go Indonesia jadikan Taman Nasional Komodo jadi tujuh keajaiban dunia”…no comment. Huft, gak ada yang mau mendukung ataupun ngomentari. Apa mang dach gak ada yang peduli dengan negeri ini? atau yang nulis kurang populer??? hahahaha…

Yach semoga FB juga tetap jadi tempat yang baik dan bisa menelurkan pikiran-pikiran yang baik. Amin. Ramadhan memang butuh pelampiasan, n ramadhan punya banyak pelampiasan selain FB, perbanyak sholat, tadarus, beramal, siaran, n ngeblog hehehehe….SEMANGAT!!! \(^_^)/

Advertisements

10 thoughts on “RAMADHAN butuh PELAMPIASAN

  1. aslam..
    FB emang kayak penyakit menular, tapi ada obatnya kok. klo HP ya beli yang tipe monoponic, klo ngenet…? inget ma bulan suci… hehehe
    ses… klo aku ma FB emang buat pelarian biar sehat.. hehehe
    FB juga yang ngasih senyummm jadi salahnya aku gak kasih tanggapan ma komodo, aku jijik …

    • wach sok jijik padahal satu species gagagagag….
      ya dech cup alow gua dach jadi artis top gua beliin hp blackaplle…hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s