FOREIGN juga bisa EDIT,COPY,PASTE ?!?

plaEDIT, COPY, PASTE…Mungkin kata ini emang udah gak asing ya sob di bangku-bangku pelajaran…Waduch (~_~) apakah ini yang membuat sistem pendidikan di Indonesia tidak kunjung memecah rekor jempol empat..hehe.. Tapi kini EDIT, COPY, PASTE gak cuma hadir di bangku-bangku sekolah aja, namun nyatanya di dunia kerja hal ini juga masih jadi ajang pencarian existensi…padahal kedua hal ini sebenarnya gak jauh-jauh dari pengejaran honor. Sekolah pasti ujung-ujungnya pengen jadi pinter n kerja mapan, alow dach kerja pasti pengen baik di mata atasan n naik pangkat. Jadi naek dech tuch gaji. Huhuhu….

Lebih tepatnya, mengcopy hasil karya orang laen, memaste n mengedit dan melabelinya agar jadi lebih nyentrik. Heyheyhey…teuteup aje gak se-TOP aslinya. Termasuk juga dengan dunia perfilm-an, alow biasanya ‘ups maaf’ Indonesia yang sering jadi plagiat entah itu film luar negeri ataupun model-model film dalam negeri yang lagi booming tetapi hal ini juga dilakukan ama orang luar negeri kayaknya.

meteMasih ingat Film METEOR GARDEN. Kisah cinta dua orang sejoli yang berasal dari dua status sosial yangt cukup berbeda. Masih ingat juga dengan persahabatan empat cowok ganteng yang super ngegemesin (F4). Dan salah satunya juga ikut terlibat dalam kisah cinta segitiga…hohoho…film ini memang udach booming beberapa tahun lalu. Sampai para remaja klepek-klepek dengan mereka.

boys-before-flowersNah buat kamu yang sampai saat ini masih amat menggandrungi film ini tetapi tidak kesampean untuk menontonnya lagi, coba dech kamu nonton film yang baru-baru ini ditayangkan di station tv yang sama dengan penayangan meteor garden yaitu “THE BOYS BEFORE FLOWERS”. Alow kamu mau memperhatikan maka di situ kamu juga akan menemui sosok gadis manis yang berasal dari keluarga biasa-biasa yang terlibat kisah asmara dengan cowok ganteng dari keluarga kelas atas. Dan sedikit terlibat juga cinta segitiga dengan temannya. Dan di situ kamu juga akan di manjakan dengan dua cowok cakep lainnya yang ikut terjuluki f4 pula. HUFT….

Selain itu di sini juga disuguhkan adegan dimana ibu sang cowok tadi dengan segala upaya dan kekuasaannya memutuskan tali cinta mereka. Dan liku-liku, alur cerita , tikoh-tokoh, dan tetek bengek yang ada dalam film ini bener-bener kembar siam beda, rupa aja. HIXS…Entah dari luar negerinya duluan yang mana dalam pembuatan kedua film ini, tetapi yang jelas munculnya memang duluan meteor garden jadi terkesan boys before flowers lah yang meniru-niru. Tetapi memang tidak dipungkiri bahwa meskipun sama toh penonton sepertinya juga tidak terlalu ambil pusing. Mereka tetep asyik menikmati film baru ini. Mungkin karena model-model cinta remaja seperti ini memang sangat digemari oleh kaum muda, apalagi didukung dengan aktor n aktris yang wajahnya korean bangeeeeeetzzz jadi membuat orang suka menikmatin paras nan cakep-cakep.

Tapi yawudahlah…semoga Indonesia akan dapat menyuguhkan tontonan yang tidak hanya manut grubyuk. Hikxz. Yang menyuguyhkan fil yang bener-bener berkualitas n patut di acungi jempol. OKAY Indonesia mundur terusssssss pantang maju….(kan agi lomba tarik tambang)???

MERDEKA \(^_^)/

Advertisements

15 thoughts on “FOREIGN juga bisa EDIT,COPY,PASTE ?!?

    • ow ya kemaren setelah aku posting tulisan ini ku juga sempet browsing gitu n mang ada tapi kalo gak salah tu komix….alow ne komix pa film? ^_^

  1. “aku lulus SD jadi baru belajar nulis…jadi tulusanna masih jeyex….kexkexkexkex…”

    Heh…. baru lulus SD ya? beneran tuh?
    ckckck… hebat…
    dulu waktu aku lulus SD aja aku masih maen komputer DOS blum tau namanya windows, microsoft, google dan yahoo
    emang hebat anak muda jaman sekarang, asal aja dijaga pergaulannya

    coba aja cari gambar hana yori dango di google pasti muncul gambar para pemain serial drama jepangnya.

  2. hai mau kenalan nih nama aku fitri nama kamu siapa aku cuma mau kenal aja kok boleh kan kalau mau balas ya makasih

  3. hay mau kenalan boleh gak kenalin nama saya fitri saya tinggal di jombang kalau mau kenalan di bls ya

  4. jan-di km pa kabar? q fens berat bbf lo, ya q tak sukain di bbf adalah jan-di dan kim bum, ya yg lainna ya cukup cakep, udah dl komentar q ya dadadadadadah………. kwkwkwkwkekw……

  5. bbf ni q viana qsepupu sarah,q fens berat bbf lo, bbf mua muah muah …… bbf tolong q dong supaya q dapet sidi bbf yang terbaru, inget q viana gex di sekolah q banyak lo yg ska ma bbf, yang terutama ira, adrina, komang dan q, ya masih banyak lg, udah dl ya komentar q dari viana………… kwkwkwkw,wkw, hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s