umbellan…..~_~’

fluPergantian cuaca dari musim hujan menuju musim kemarau memang membuat banyak virus tersebar. Apalagi kini telah masuk di musim kemarau yang panas dan berangin. Tanah menjadi kering, sehingga membuat debu berterbangan kemana-mana. Nah alow dach gini pasti dech banyak yang hatchuuuu….hatchuuuuuu…alias influensa…hehehe… Memang sich akhir-akhir ini banyak sekali macam-macam flue dari mulai yang ringan ampe yang berat. Setelah kemarin sempat digemparkan oleh flu burung, sekarang sepertinya flu babi juga ingin meraih piala oskar…wehehe… Wach hal ini perlu diwaspadai, jangan-jangan akan ada animal influence yang lain lagi…waduch semoga bukan virus yang mematikan. Amien.

Nah ngomong-ngomong soal flu, kamu pasti bete banget ya guys. Malah kadang-kadang flu malah lebih parah dari penyakit apapun karena membuat seluruh badan gak nyaman. Dari mulai badan meriang, pusing-pusing, kemudian hidung tersumbat, sampai umbellan…hehehe… Wach rasanya gak bisa ngapa-ngapain. Makan gak enak tidurpun gak nyenyak. Tenang guys Allah masih sayang kok sama kita. Pernah denger kan kalau orang sakit itu merupakan sebuah anugerah dan akan di ampuni dosa-dosanya. Asal kamu tetap sabar n ikhlas dalam menjalaninya.

Anugerah yups… dibalik tersiksanya hidung kita bahkan telinga kitapun ikut pengar karena ingus yang terus-terusan mbeler justru ini merupakan fase penyembuhan guys. Karena sebenarnya ingus yang memenuhi hidung kamu ini adalah hasil dari pertempuran hebat antara bakteri baik kamu dengan bakteri jahat alias virus flu itu tadi. Jadi ketika sistem imun tubuh kamu berhasil mengalahkan virus dan bakteri-bakteri itu maka mereka akan kalah hingga berwujud ingus yang pastinya akan keluar melalui hidung ataupun menjadi dahak melalui mulut. selain itu ingus ini juga merupakan endapan debu dan kotoran yang terkumpul dan siap untuk dikeluarkan dari tubuh kamu. Sehingga biasanya kalau ingus atau dahak ini sudah keluar dan berkurang makan kamu pun mulai terbebas dari sakit.

So, buat kamu yang cekarang lagi cakit dinikmati aja…cos alow lagi makan bakso yang pedes n panas rasanya tambah manteb kalo keluar ingusnya…hahahaha…just kidding…(^_^)V

Advertisements

2 thoughts on “umbellan…..~_~’

    • kontennya tu isisnya gitu ya…wach wach wach bahsamu tekno bangetzzz…okay thank u buat kunjungan kritik n sarannya. jangan bosen yaw mampir hehe….
      alow soal design tau dong gua gak terlalu bisa kayak loe.. gak terlalu ngerti juga otak atik… ajarin duoooonkkkk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s