Ada Apa dengan Dunia Music ???

Entertainment kini memang sangat dekat dengan masyarakat. Dan musik merupakan salah satu entertain yang telah mempunyai dunianya sendiri. Musik memang merupakan salah satu bahasa internasional yang tentu saja bagaimanapun bentuknya dapat mudah diterima oleh semua orang, meskipun musik manca namun mulut masih tetap bisa bergumam na..na..na…mscSeiring dengan perkembangan musik di Indonesia khususnya, maka banyak pula bermunculan musisi-musisi baru, bahkan para artis dan aktor-pun banyak yang hijroh ke dunia tarik suara. Di televisi pun sekarang bak minum obat, pagi, siang, sore ditayangkan program acara yang gak jauh-jauh dari musik.  Gak cuma televisi, radio pun kini sudah mulai menjamur meskipun sekarang juga lagi musim panas..hehe…Tentu hal ini membawa dampak positif dan negatif juga. Indonesia akan semakin kaya dengan berbagai jenis musik dan acara. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Kita pun bebas memilih mana yang sesuai dengan mood kita.

Denganpersaingan yang semakin ketat, hal ini juga akan membuat anak bangsa semakin kreatif, baik dalam menciptakan musik maupun menciptakan program-program acara agar masyarakat semakin tertarik. Namun dengan begitu banyaknya program acara yang menyajikan musik , maka musikpun cepat dikenal dan dilupakan. Hal inilah yang membuat musik jaman sekarang bertahan kurang lebih 3 bulan. Setelah itu ditinggalkan dan dilupakan seiring dengan munculnya musik-musik baru. Berbeda dengan musik-musik jaman dulu yang sangat susah untuk mencari media untuk mendengarkannya dan masih sedikit saingannya, sehingga hinggi kini pun masih enak untuk didengarkan, meskipun tak dipungkiri keberadaannya pun mulai tergeser.

Oleh karena itu, jika kamu juga salah satu orang yang berkecipung di dunia entertain yang gak jauh-jauh dengan musik. Entah itu penyanyi, presenter, programmer atau yang lainnya, maka pandai-pandailah kamu menciptakan hal-hal kreatif dan eksklusif. Buatlah dirumu berkarakter dan gak ikut-ikutan, serta pandai melihat peluang. N yang gak kalah pentingnya “BE YOUR SELF”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s