CHICK vs rabbit

vsPLAYBOY……..?(~_~)?………..Apa expresi kamu ketika membaca tuliasan ini???.Bete(@_@)…..Terkejut(*0*)…..Sedih(I_I)….Atow lo bakal bilang ich wow gua bangetttttt(^_^)v….Huexhuexhuexxxx…..

Yach mungkin kamu salah satu korban atau pelakunya.Well UP TO YOU….Lo tau gak hewan apa yang tingkah lakunya juga olayboy banget?!? Mungkin lo dach punya gambaran KELINCI. Padahal faktanya AYAMlah hewan yang super playboy.

Lihat aja ayam-ayam yang ada di sekitar kamu. Para pejantan pasti sibuk  gejar-ngejar betina(^_^). Padahal kadang betinanya kan gak mau(~_~). Yowes….namanya juja hewan mu diupuin. Tapi gua Cuma rada bertanya2 kenap ya majalah playboy kok pake icon kelinci yawwww??????

Ada yang mu kacih saran atou pendapat???. FILOSOPI yo oleh wes……I’ll be waiting your comment….Watchaaaaa……..!!!!!!!(^_^)V

Advertisements

One thought on “CHICK vs rabbit

  1. Wah wah. . .kog perang’e putu2-Q lum kelar,mpe kpn ne nd0k?hi h! H! Menrut primb0n mbah,knp kog ic0n playboy kelìnci,krn gi2 atw mulut kelinci dl suka nyosor ma hwan laen jd dy d sih!r jd bntuk skrg,hbsna playb0y ceh. Hua ha ha. . . Bgtu lah critane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s