Berikanlah Aku Cinta

___________________________by Ayu Shita

kcWalau aku senyum bukan berarti

Aku s’lalu bahagia dalam hati

Ada yang tak ada di hati ini

di jiwa ini

hampaaaa……….

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku

Mungkin akan ada cerita cinta

Namun ada saja cobaan hidup

Seakan aku hina………

Tuhan berikanlah aku cinta…

Untuk temaniku dalam sepi

Tangkap aku dalam terangmu

Biarkanlah aku punya cinta……

Tuhan beri berikanlah aku cinta….

Aku juga berhak bahagia…

Tangkap aku dalam terangmu

Tuhan

Beri aku

cintaaaaaaaaaa………………

cinta memang tak selalu ada untuk kita

apa yang kita harapkan

tak selalu kita dapatkan

tetapi yakinlah apa yang kita dapatkan adalah yang terbaik untuk kita

karna

Tuhan tak memberikan apa yang kita inginkan

tapi apa yang kita butuhkan………

4 thoughts on “Berikanlah Aku Cinta

  1. sapa blg “cinta memng tak slalu ada untuk kta………..”
    itu brarti km blm bs mnemukan hakekat cinta…………

    tak sdrkah km,,,,behind the scene,,, ad orang yang ingin mncintai dn mnyayangimu tapi,,,
    KENAPA………
    KENAPA……
    KENAPA……..
    Kau jstru mngjar cnta lain yg tak kn prnh kau ktahui dmana kan brmuara………..

    bukalah MATA…..
    bukalah MATA……..

    HRGAI org dsktrmu,,mgkn km lbh dr mreka,,,
    tp tidkkh kau sdr bhwa mreka pnya ssuatu untukmu…
    ksh syang & cnta ksh yang lbh…
    LEBIH….
    LEBIH..
    Lebih dr yg kau dptkn dr fren yg slalu brsmamu, jd bodygoard MUU……….

    Pikirkan dan Renungkan,,,,,
    SIAPAKAH DIA….???????????

  2. ngawut yang terhormat anda ne capa yaaaaa????

    perlu diketahui cinta tu untuyk diungkapkan
    bukan untuk di pendam gimana orla bisa tau
    kalo kamu gak ngasih tahu

    so who r u???

  3. tapi cunta yang gimana ne yang u maksud????
    alow cinta temn, sahabat n ortu gua dapat lebh dari yang gua kira
    but alow “cinta” t gak tau yaaaaaaaa……….

    so menurut u gua mesti gmn????

Leave a Reply

