cat VS rabbit

kucing vs kelinci?????
meung wach bakalan panjang urusannya kalo ngomongin kucing n kelinci
apalagi ne sama orang yang fanatik ama yang namanya kucing
huh:(
gua tu punya temen (pasti dunk ya)
maksud gua temen2 yang suka banget ma kucing
tapi ada satu temen gua yang rumayan ngebetein alow dach ngtomong filosofi  kucing
what???
kucing punya filosofi???

yaps kata temen gua tuch
waktu dia tanya k gue apa gua suka kucing
yah jelas donk yah gua g suk abahkan keluarga gue bisa dibilang benci ma kucing

waktu diya tanya apa alasannya
gua jawab
“coz…kucing suka nangkring sermbarang tempat”
dan lo tau dia ketawa
itu sih awalnya tapi loama2 dia jadi mengdoktrin gua untuk suka
dan mulai gak terima alow gua bilang jelek tentang kucing

halllo….
suka atow gak suka sama kucing itu kan naluri n hobby
gak bisa dong disuruh2

filosofi yang gua ingat dari dia
>>>kucing itu mang jelek n datang saat membutuhkan makanan, suka nakal, seenaknya ajah…<<<>>…tapi kita tetep suka kan ma kucing!!!<<>> jadi sama kayak kita menyukai seseorang gak mandang dia jelek dia seenaknya aja, kita pasti akan menertimanya apa adanya…<<<

gua kan gak suka kucing
tapi alow hewan berbulu gua suka kelinci

ech diya malah bilang
mang apa filosofi kelinci???

gue mang gak punya dasar yang kuat tapi
untuk suka sama binatang kelinci semisal, tu kan gak butuh alasan kenapa???

nach ne juga bisa jadi filosofi
bahwa: untuk mencintai seseorang kadang kita gak perlu alasan kenapa …karna cinta itu anugerah datang tanpa diundang dan sulit untuk diusirrr,,,,^_@

so gua gak ngelarang siapapun untuk suka sama kucing n anothers
but…
plis donk jangan maksa n meremehkan orang lain yangt gak suka sama kucing
n
jangan mendoktrinasi!!!!!!!

buat lo yang punya reason or ngerasa gak setuju ma statement gua
jangan lupa give me comment^_^
cats or rabbits

Advertisements

11 thoughts on “cat VS rabbit

  1. bukanya q mendoktrin dirimu untuk suka ma kucing yo…..
    tapi ku cuma pengen dirimu tau …………………..
    knpa se q suka banged ma kucing……………………

    alasanq cinta terhadap sesuatu yang terkadang membuat kita benci ………. seperti kucing yang datang cuma lo lapar aja.
    itulah cinta sejati…… memberi kebaikan untuknya dan menerima segala cemohanya…………… itu termasuk pelajaran budha tapi….
    jangan di ambil serius …………. just kidding kuqz…………..

    always smile with your damn teeth…………….

    lo q ketemu ma rabitmu……………….
    pasti tak adu ma kucingku………………..
    biar ramai…….. ha ha ha ha ha ha ha

    tapi yang pasti menang kucing dunks……
    cuz punya cakar n taring………………anggun lagi

  2. oki thanks
    but gua bukanlah orang yang obsesif kompulsif kayak lo
    ……

    n lo terlalu dalem mr cat

    just 4 fun about rabbit
    bukan sebagai filsuf
    ato obsesif kompulsifmu

  3. apa Alasanmu SENENG kelinci,,,,,,,,,,,???????????

    coz mirip kamu YAWWWWWWW……
    ATO ,,,

    EM9 kaya’ wajah si mr.CAT Alias fian Cunguk,,,
    hayo,,hayo,,napa hayo,,,

    makane yg mau bradu ,,,ftone hrs d posting dluu..

    (your picture) VS (MR.CAT’S PICTURE)

    Pasti aq tahu lw kalian em9 hewan2 Yang anehhh
    h3…h3..h3..

    jgn Lpa aq yg jd wasit NAA….
    OOOCREEETTT………..

  4. AQ TMENE PITY… BOLEH NIMBRUNG YAAAAA…..

    QTA DARI sni zzz,,,,” ungkapkan” nama aslinya sapa… mw liat profilmuu… gmana,,,,,,,,

    kmu cntik gag ??????????? hi3x,,,,,,hi3xs,,,,,,,hiexsss

  5. pity girl ma pooh2 sama orangnya kan???
    ngaku dech…
    coba lo ndiri tunjukin poto lo

    mau jadi wasit

    pasang daftar pto dului

  6. pengen tau arti cinta
    makan dulu daging kelinci…..
    hehehe….

    gini..gini…
    gue kan suka kelinci ya suka gitu aja gak pake filosopi kya lo
    gak pake alasan ribet untuk suka ma binatang
    suka ya suka aja kaleee
    mungkin lo bisa ambil arti cinta dari itu
    cinta tu ya datang gitu aja gak pake filosopi n alasan2 yang rumit
    cinta ajah dah rumit apalagi alasannya
    jadi kadang untuk mencintai seseorang kita gak butuh alasan karna cinta hadir gitu ajah……….

  7. wah wah tambah seru aja neh eh aku juja ikut nimbrung ya…. tapi g pake otot lo…….. satu
    dua
    telu……prittttttttttttttttt

  8. tq yang dach ikutan nimbrung meramaikan blog akyu
    (^_^)
    aku tunggu comment2 kamu selanjutnya

    postingan yang laen juja leh di comment ko
    hehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s